Sabtu, 19 November 2016

adalah bagaimana mengelola rambut mereka



Dunia saat ini lebih mobile dan global dari sebelumnya. Semakin banyak orang yang datang ke dalam kontak dengan satu sama lain daripada sebelumnya. Salah satu konsekuensi adalah bahwa semakin banyak anak-anak ras campuran yang lahir dari orang tua manfaat minyak kemiri Afrika dan Kaukasia. Salah satu tantangan yang kurang dikenal di pengasuhan anak ras campuran tersebut adalah bagaimana mengelola rambut mereka.

Rambut anak-anak ras campuran seperti berbeda dalam struktur dari yang baik orangtua. rambut Kaukasia cenderung panjang, lembut dan licin di tekstur. rambut Afrika cenderung keriting, kasar dan berbulu. rambut Kaukasia perlu dicuci setiap beberapa hari untuk menghindari sifat berminyak, sementara rambut Afrika bisa dicuci lebih jarang, tetapi perlu diminyaki sering, untuk menghindari kerusakan.

Berbeda dengan keduanya, ras campuran cenderung lurus dari rambut Afrika, tetapi tetap ketegaran yang dari induk Afrika. Ini juga mungkin kasar dan lebih kuat dari rambut Kaukasia, dan sering memiliki lebih banyak volume karena ketegaran Afrika. Tumbuh lebih cepat dari rambut Afrika.

Hasilnya adalah indah, rambut yang kuat sering panjang, sering bergelombang atau keriting juga. Namun kombinasi dari kualitas juga menyebabkan kekusutan, yang membuatnya menyakitkan untuk menyisir dan menangani. Ibu dari gadis anak ras campuran sering kehabisan akal mereka, apakah mereka sendiri Afrika atau Kaukasia.

Karena itu kekasaran melenting dan sedikit berbelit, rambut ras campuran respons yang baik dengan perawatan rambut Afrika seperti mengepang, cornrowing, memutar atau threading. Tantangan utama adalah untuk menghindari kekusutan menyakitkan saat menyisir atau melepas rambut. Sebuah pelembab semprot yang baik dapat membuat rambut lebih lembut dan kurang rentan terhadap kekusutan. Terapkan sebelum kepang kehancuran atau jagung-baris, saat menyisir, tetapi juga pemeliharaan. Secara umum, rambut ras campuran tidak perlu meminyaki seperti rambut Afrika. Sebuah pelembab yang baik mungkin memadai. Berinvestasi dalam berbagai sisir dan sikat dengan panjang gigi yang berbeda dan lebar, dan dari bahan yang berbeda, seperti plastik dan tulang. sisir yang berbeda atau sikat menangani juga merupakan ide yang baik, karena pegangan yang berbeda memungkinkan sudut yang berbeda dari yang untuk menangani rambut. Selalu sisir atau sikat keluar kusut lembut dari ujung rambut ke arah akar untuk menghindari kerusakan yang tidak perlu dan nyeri.

Periode mengepang memungkinkan rambut ras campuran untuk beristirahat dan tumbuh, seperti dengan rambut Afrika, kecuali cepat. Namun, rambut ras campuran kebutuhan ini kurang dari rambut Afrika, karena lebih kuat dalam tekstur dan dengan demikian lebih stabil.

rambut ras campuran yang bersandar lebih ke Kulit (tegak, lebih licin) dapat dikelola dengan produk (seperti shampo dan perawatan) dan gadget (seperti alat pengeriting rambut atau meluruskan rambut) mirip dengan yang untuk rambut Kaukasia. Hati-hati yang biasa dianjurkan.

rambut ras campuran yang cenderung ke arah Afrika mungkin tidak cukup kuat untuk terkena secara teratur untuk gadget tersebut. produk dan prosedur untuk rambut Afrika perawatan mungkin lebih tepat.

Sebuah jalan yang populer adalah untuk kimia memproses rambut sehingga menjadi artifisial lurus dan lembut seperti rambut Kaukasia. Langkah ini harus dipertimbangkan sangat hati-hati sebelum keputusan dibuat.

Pertama, sekali dimulai, itu adalah proses yang memakan waktu dan sering mahal, karena prosedur penegakan harus diperbaharui setiap dua sampai empat bulan. Hal ini harus dilakukan lebih profesional, untuk menghindari kecelakaan yang dapat menyebabkan luka bakar yang serius, rambut rontok ireversibel atau bahkan kebutaan. harga pasar saat ini untuk prosedur ini rata-rata € 50 atau lebih per kunjungan. Hasil sensasional tampan. rambut menjadi lembut dan halus sementara tetap mempertahankan kapasitas yang akan meringkuk dan ditata dalam berbagai cara baru. Namun, antara perpanjangan, rambut juga harus diperlakukan dan dikelola dengan shampoo khusus dan perawatan untuk menghindari kerusakan rambut. Penegakan (disebut santai atau mengeriting dalam jargon) harus diperbarui karena jika ketegangan antara rambut alami yang baru tumbuh dan lebih tua, rambut santai mengarah ke rambut patah serius sebaliknya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar