Minggu, 20 November 2016

Rambut panjang tidak diragukan lagi lebih feminin dari rambut pendek



Rambut panjang tidak diragukan lagi lebih feminin dari rambut pendek. Hanya beberapa perempuan, seperti Cameron Diaz dan Meg Ryan, dapat memancarkan feminitas sambil mengenakan rambut pendek. Dan hanya beberapa gaya rambut pendek dapat dianggap sebagai benar-benar menarik. Dengan demikian, sebagian besar wanita memilih untuk memakai rambut panjang. Tapi rambut panjang bukan tanpa menetapkan sendiri masalah.

Rambut panjang membutuhkan energi, waktu, dan uang untuk mempertahankan. Namun, meskipun semua upaya ini, rambut panjang bisa cukup hanya berakhir tampak seperti helai pel sakit-digunakan. Bagaimana mungkin begitu banyak wanita terlihat tak pantas saat mengenakan rambut panjang, sementara Jessica Alba, Beyonce, dan Sandra Bullock tampaknya mudah muncul mempesona dan seksi?

Rahasianya adalah dalam volume rambut! Wanita yang memiliki cantik dan seksi rambut panjang benar-benar memiliki gaya rambut yang mengambil keuntungan penuh dari volume rambut. Hal ini mudah untuk menyadari ketika wanita mengakui salah satu kelemahan yang jelas dari memakai rambut panjang - semakin lama rambut adalah, semakin cenderung untuk berbaring. Alasan untuk ini adalah ilmu sederhana. Ketika rambut lebih panjang, ia memiliki massa yang lebih besar; ketika memiliki massa yang lebih besar, gravitasi akan menerapkan kekuatan yang lebih besar di atasnya.

Tentu saja, akan ada perbedaan antara jenis yang berbeda-beda dari rambut karena beberapa helai rambut lebih halus daripada yang lain. Namun umumnya, panjang lebih besar berarti kecenderungan lebih besar untuk tampil kusam, kecuali volume yang ditambahkan.

Untungnya, ada banyak trik yang akan menambah volume pada rambut Anda. Seorang wanita dapat mencoba trik ini satu per satu dan memutuskan mana teknik volumizing akan bekerja terbaik untuk jenis rambut masing-masing. Kadang-kadang, dua atau lebih trik digabungkan untuk menambah volume, terutama ketika rambut hanya suka memeluk kulit kepala dan terkulai di sisi. Untuk membuat rambut Anda mencapai volume yang lebih besar dan muncul lebih seksi, di sini adalah tiga tips rambut volumizing paling efektif.

Tips # 1: Dapatkan Layers dan Angles
Jika seorang wanita hanya tumbuh rambutnya panjang, kemungkinan mencapai volume yang indah rambut tipis. Rambut harus ditata. Teknik styling yang terbaik menambahkan volume pada rambut melibatkan lapisan permukaan dan sudut tajam.

perempuan biasa tidak dapat melakukan lapisan dan sudut tajam saja. Bahkan, pemangkasan ujung-ujung rambut yang tidak mudah. Apa yang wanita bisa lakukan adalah untuk mengunjungi salon dan berbicara dengan penata rambut. Wanita itu harus memastikan bahwa penata rambut yang tahu bagaimana untuk membuat sebagian besar dari lapisan dan sudut yang akan menambah volume terbesar pada rambut. Ketika rambut panjang sudah memiliki gaya rambut yang tepat, menambahkan bahkan lebih volume pada rambut menjadi lebih mudah.

Tip # 2: Gunakan Penebal
Rambut mungkin terdiri dari sel-sel mati, tetapi dapat membuat atau menghancurkan hari seorang wanita. hari rambut buruk biasanya disebabkan oleh kelalaian. Untuk rambut yang cenderung untuk berbaring, cara terbaik untuk mengurus itu untuk memanfaatkan volumizer a. Ada banyak produk berbasis silikon yang menambah kekuatan dan dukungan pada rambut. Pikirkan volumizer sebagai analog dengan kruk - memberikan dukungan rambut Anda.

Perlu diingat bahwa volumnizer tidak dapat sembarangan diterapkan pada rambut karena tidak akan menghasilkan hasil yang baik. Untuk volumizers untuk bekerja dengan baik, itu harus benar-benar diterapkan ketika rambut basah. Kemudian, rambut harus pukulan kering. Di blow dry, rambut bawahnya harus dikeringkan terlebih dahulu. Ketika rambut ini kering, mereka menjadi lebih kuat dan lebih tahan untuk berbaring. Maka sisa rambut dapat dikeringkan di bagian.

Tip # 3: Rambut Senam dan Light-Hold Semprot rambut
Penggunaan hair spray rumit. hair spray bisa menjadi teman terbaik rambut atau musuh terburuk. semprot tidak benar-benar peduli apakah rambut terlihat baik atau tidak. Satu-satunya hal yang dapat dilakukan adalah untuk menahan rambut di tempat. Jika rambut di sudut yang aneh, semprotan bisa tetap seperti itu selama sisa hari. Dan jika rambut ini datar, semprotan dapat menjaga rambut tampak disemen ke kulit kepala.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar