Minggu, 20 November 2016



Pertama biarkan saya menjelaskan pertumbuhan rambut, rambut benar-benar terbentuk di dasar folikel rambut. Sebuah folikel adalah seperti kantong jual minyak kemiri yang terletak di bawah kulit. Apa yang biasanya kita sebut rambut sebenarnya batang rambut, yang mengeras jaringan yang tumbuh dari folikel.

Seperti yang Anda tahu kepala kami berisi ribuan folikel rambut. Apakah Anda tahu bahwa tidak semua dari mereka tidak aktif pada saat yang sama? Itu benar. Studi membuktikan bahwa tidak lebih dari 80% dari folikel kami memproduksi pertumbuhan rambut pada satu waktu. Sisanya 20% dari folikel yang tidur atau tidak aktif.

Ketika aktif atau tidak aktif folikel rambut kita mulai bekerja kembali, mereka mendorong keluar rambut tua sambil menghasilkan yang baru. rambut kita tumbuh dari folikel pada tingkat rata-rata satu setengah inci setiap bulan. Pertumbuhan rambut terus untuk jangka waktu yang bervariasi antara empat dan tujuh tahun, setelah itu rambut mulai fase 'istirahat'. Setelah fase istirahat ini, sekarang saatnya untuk rambut rontok. Sebagai rambut rontok, rambut baru tumbuh di tempatnya setelah jeda tiga minggu sampai tiga bulan. Ada kemungkinan kita kehilangan 50 sampai 100 rambut di setiap hari. Beberapa dari kita kehilangan bahkan lebih dari itu, tidak menumbuhkan kembali rambut kembali lagi. Inilah sebabnya mengapa Anda harus memiliki bantuan mulai kembali mesin folikel rambut.

Tergantung pada usia, berat badan, metabolisme, hormon, etnis, obat-obatan, dan rambut Gen akan tumbuh secara berbeda, yang mengapa beberapa solusi rambut rontok bekerja untuk beberapa orang dan bukan orang lain.

Ada tiga tahap yang berbeda dari pertumbuhan rambut rambut: anagen, catagen dan telogen.
1. Tahap anagen juga disebut fase pertumbuhan aktif. Fase ini berlangsung selama beberapa tahun. Pada waktu tertentu, bagian utama (85%) dari rambut tubuh kita ditemukan berada di fase ini.
Selama fase anagen ini, rambut memiliki banyak melanin (pigmen).

2. catagen atau fase regresif berlangsung selama hampir dua minggu, di mana rambut berhenti tumbuh tetapi belum menumpahkan. Ia telah mengamati bahwa sekitar 3 - 4% dari rambut tubuh kita dalam fase ini pada waktu tertentu.

3. Fase telogen atau fase istirahat terus untuk 5 - 6 minggu, pada akhir yang rambut rontok dan rambut baru mulai terbentuk. Hampir 10-13% dari rambut tubuh kita dalam fase ini pada waktu tertentu. Ada kerugian yang luas dari rambut saat rambut lebih masuk dan tinggal di fase ini. Penelitian telah menetapkan bahwa shock yang terjadi pada sistem manusia dengan stres dan penyakit dapat menghasilkan persentase lebih besar dari rambut tinggal di fase istirahat, mengarah ke penurunan pertumbuhan kembali rambut aktif bersama dengan periode percepatan hilangnya rambut.

OK, sekarang bagaimana kita mendapatkan rambut kita bangun, jatuh dan tumbuh kembali lebih kuat?

Kita sudah disebutkan di atas kontributor utama untuk rambut rontok yang, usia, berat badan, metabolisme, hormon, etnis, obat-obatan, dan Gen. Faktor-faktor lain yang dapat menyebabkan rambut rontok termasuk, melahirkan, pil KB, penyakit atau penyakit, perawatan rambut karena bahan kimia yang digunakan, styling rambut seperti mengepang, tenun dan beberapa dokter akan memberitahu Anda bahwa diet yang buruk dapat mempengaruhi kerontokan rambut.

Beberapa faktor tersebut tidak dapat kita kontrol, tetapi orang lain yang kita bisa. Semua studi menunjukkan bahwa kontributor utama yang kita dapat mengontrol adalah DHT (dihidrotestosteron).

Dihidrotestosteron, (DHT) adalah metabolit aktif dari hormon testosteron yang terbentuk di kelenjar adrenal, folikel rambut, kelenjar prostat dan testis. DHT termasuk kelas senyawa yang dikenal sebagai androgen, yang umumnya dikenal sebagai testoids atau hormon androgenik ke dokter tetapi bagi kita yang 'jenis hormon steroid. Laki-laki menghasilkan DHT sangat awal dalam hidup. Hal ini membantu dalam pembentukan laki-laki tertentu karakteristik seperti perkembangan rambut tubuh, perkembangan rambut wajah, ketebalan suara dan lain-lain DHT Blockers bekerja untuk mencegah efek dari hormon ini setelah fase pubertas selesai, dan kelimpahan senyawa ini tidak lagi diperlukan pada pria.

DHT di kulit kepala adalah kontributor utama rambut rontok. DHT diciptakan oleh testosteron yang mengapa rambut rontok terutama mempengaruhi laki-laki. Ketika testosteron secara alami dikonversi ke DHT, hasilnya adalah rambut rontok. Meskipun setiap orang memiliki DHT beberapa orang kehilangan rambut sementara yang lainnya tidak.

Perubahan hormon adalah faktor # 1 di rambut kehilangan laki-laki dan perempuan. Hal ini terutama karena dari folikel rambut memiliki lebih banyak reseptor androgen ini (regulator ekspresi gen) untuk DHT untuk melampirkan. Dalam istilah sederhana folikel rambut perlu untuk memblokir DHT membangun dan ini akan menjaga rambut di kepala Anda di tempatnya.

Memahami peran DHT baik pada pria dan kebotakan pola wanita, para peneliti telah menemukan beberapa cara yang unik untuk mencegah hormon ini untuk bertindak pada reseptor di kulit kepala. Produk yang mencegah mereka hormon yang sering disebut DHT Blockers.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar