Jumat, 18 November 2016

beberapa rambut rontok setiap hari yang normal,


Semua pria dan wanita mengalami beberapa rambut rontok setiap hari yang normal, tetapi ada beberapa yang memiliki kerugian yang berlebihan rambut dan mereka ingin tahu apa yang menyebabkan kerontokan rambut mereka. rambut rontok yang normal biasanya sekitar 50 sampai 100 helai rambut sehari, tetapi ada jutaan orang Amerika yang kehilangan banyak lagi. Akan botak adalah hal yang menakutkan bagi banyak orang, terutama di masyarakat bahwa kita hidup di, yang menempatkan fokus seperti pada penampilan.

Banyak dari kita akan menderita beberapa bentuk kerontokan rambut yang berlebihan di beberapa titik selama hidup kita dan penyebab akan bervariasi. Beberapa alasan untuk rambut rontok dapat dicegah dan orang lain mungkin tidak dapat dicegah. Ada banyak faktor dan alasan untuk masalah rambut, mulai dari stres dan hormon perubahan faktor keturunan.

Pria dan wanita menderita botak biasanya dalam pola yang berbeda. Pria biasanya memiliki pola botak disebut sebagai laki-laki bermotif kebotakan. Mereka kehilangan rambut di sepanjang garis rambut depan dan kembali ke mahkota kepala mereka. Perempuan tampaknya kehilangan rambut mereka tidak pola tertentu. Di bawah ini adalah daftar dari beberapa penyebab rambut rontok:

Perubahan hormonal:

Perubahan hormon adalah beberapa faktor kunci untuk rambut rontok. Tergantung pada tingkat hormon di seluruh tubuh mereka benar-benar bisa meningkatkan pertumbuhan rambut atau menyebabkan shedding berlebihan. Perubahan hormonal tidak hanya terbatas pada wanita, tetapi juga mempengaruhi laki-laki. Kebanyakan wanita menderita dari beberapa jenis shedding di bulan-bulan berikutnya kehamilan, tapi biasanya akan berhenti enam bulan setelah melahirkan. Nomor satu alasan untuk pria kehilangan rambut mereka biasanya dari alopecia androgenetic, lebih dikenal sebagai hormon laki-laki rambut rontok. Hal ini sangat umum pada pria, tetapi juga dapat mempengaruhi perempuan.

Menekankan:

Mengurangi udara rambut disebabkan dari stres biasanya hanya bersifat sementara. Rambut rontok sebagai akibat dari situasi stres biasanya dimulai sekitar tiga bulan setelah situasi stres dan dapat berlangsung sampai tiga bulan setelah stres periode berakhir. Penyakit dari flu, demam atau infeksi berat dapat menyebabkan stres pada tubuh Anda dan menyebabkan rambut rontok. operasi besar dapat menyebabkan stres pada tubuh dan dapat menyebabkan shedding rambut. Namun, sebagian besar stres waktu pada tubuh akhirnya akan diselesaikan dan rambut shedding akan pergi.

Penyakit tiroid:

Mereka yang menderita pengurangan rambut disebabkan dari beberapa bentuk penyakit tiroid biasanya dapat menerima pengobatan yang akan membalikkan rambut rontok. Aku benar-benar didiagnosis dengan penyakit tiroid Hashimoto selama kehamilan dan berikut melahirkan aku punya beberapa botak besar di seluruh rambutku. Setelah minum obat untuk tiroid saya, rambut saya secara bertahap berhenti rontok dan mulai kembali tumbuh.

Penyakit kronis:

Banyak kali pasien yang menderita penyakit kronis menderita botak dan masalah mungkin tidak reversibel.

infeksi:

Kurap kulit kepala dapat menyebabkan rambut rontok dimulai pada patch bulat kecil dan dapat menyebar.

Diet cukup:

Orang mungkin menderita kerontokan rambut yang berlebihan jika mereka mengambil bagian dalam diet protein rendah, memiliki kebiasaan makan yang benar-benar buruk, atau entah bagaimana telah menderita dalam jumlah yang cukup protein dalam tubuh. Kekurangan ini adalah yang paling mencolok dengan mampu menarik rambut keluar oleh akar cukup mudah. Kembali memperkenalkan protein untuk diet yang bisa membantu mencegah masalah ini.

Defisiensi Besi:

Tidak memiliki jumlah yang tepat dari besi dalam tubuh Anda berpotensi huruf rambut Anda rontok. Sebuah tes darah rutin bisa mengetahui apakah Anda memiliki besi cukup dan dengan mengambil pil zat besi ini bisa dicegah. Anda juga bisa makan makanan dan tinggi sayuran zat besi untuk membantu mencegah defisiensi zat besi. Beberapa wanita memiliki masalah dengan kekurangan zat besi karena siklus menstruasi yang berat.

Obat Resep:

Sebuah persentase rendah orang mungkin menderita pengurangan rambut ketika menggunakan obat-obatan tertentu. Obat yang digunakan untuk mengobati masalah tekanan darah, masalah jantung, depresi, dan arthritis bersama dengan berlebihan vitamin A dapat menyebabkan masalah dengan penumpahan berlebihan.

Ada beberapa alasan lain untuk kehilangan rambut kita termasuk, rambut kebiasaan menarik, sistem kekebalan tubuh kita melawan folikel rambut, bersama dengan pemeliharaan rambut kita.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar