Sabtu, 19 November 2016

rambut hari ini tidak mengherankan orang yang bingung



Ada begitu banyak nama untuk dan jenis ekstensi rambut hari ini tidak mengherankan orang yang bingung dan kecewa ketika mereka tidak menerima rambut mewah yang mereka inginkan - atau lebih buruk, berakhir dengan rambut rusak dan / atau rambut kurang dari mereka mulai dengan.

Meskipun ada banyak "marketing" Nama dan merek untuk jenis ekstensi, mereka semua jatuh di suatu tempat dalam kategori berikut. ikatan individu, individu Links, menjalin, wefted rambut dengan beberapa jenis "menenun" atau klip, wefts kulit yang diterapkan dengan perekat dan rambut yang melekat pada beberapa jenis dasar yang dapat dipotong di.

HAL-HAL YANG MENCARI DI STYLIST KETIKA MEMPERTIMBANGKAN EXTENSIONS RAMBUT

ADALAH ekstensi rambut KEISTIMEWAAN MEREKA? Berapa lama mereka TELAH PENYEDIAAN EXTENSIONS RAMBUT? BERAPA BANYAK TELAH MEREKA DIBUAT? Umumnya, penata yang mengkhususkan diri dalam ekstensi, memiliki pengalaman beberapa tahun, dan yang telah diterapkan setidaknya 300 layanan - memiliki probabilitas yang lebih tinggi memberikan hasil yang berkualitas. Anda juga ingin memastikan foto dalam portofolio mereka adalah pekerjaan mereka sendiri, bukan foto dibeli dari sebuah perusahaan rambut.

BERAPA BANYAK METODE MENERAPKAN ekstensi rambut MEREKA FAMILIAR DENGAN? Sementara banyak penata dapat memilih salah satu metode, Anda ingin seseorang yang sangat luas dengan banyak metode yang tersedia. Apakah mereka menyesuaikan ekstensi untuk situasi khusus Anda? Meminta mereka MENGAPA mereka lebih memilih metode yang mereka gunakan? Apakah karena itu adalah metode terbaik untuk Anda? Atau itu satu-satunya metode yang mereka tahu bahwa sedang dijual kepada mereka oleh satu perusahaan? Sementara saya telah BERHASIL dengan hampir setiap metode yang tersedia (Saya kenal dengan semua metode) saya lebih memilih teknik menenun halus dengan rambut wefted seperti yang saya temukan dalam kebanyakan kasus ini tidak menyebabkan atau kerusakan sangat minim, memberikan kepenuhan lebih besar, dan yang paling biaya- efektif dalam jangka panjang. Jika saya pikir klien rambut terlalu lemah dan rusak untuk memulai dengan, saya sarankan sistem dilepas sehingga klien rambut sendiri tidak rusak lebih lanjut. Saya tidak membuat banyak uang sebagai salah satu akan dengan tenun, ikatan, atau link, tetapi adalah metode terbaik untuk itu pelanggan tertentu.

ADALAH MEREKA PEDULI JIKA RAMBUT ANDA ADALAH BAIK? YANG MEREKA PEDULI TENTANG RAMBUT INTEGRITAS ANDA DI SEMUA? Jika stylist tampaknya tidak menyadari bahwa rambut Anda sangat halus atau tampak khawatir ketika Anda menyebutkan bahwa rambut Anda rusak dengan mudah - itu bukan pertanda baik. Sayangnya, semua orang "mengatakan" metode mereka tidak merusak rambut. Keterampilan orang menerapkan ekstensi dan kondisi rambut Anda juga merupakan faktor besar.

MEREKA TELAH RINCI PENGETAHUAN DARI JENIS KUALITAS RAMBUT BERBEDA? kualitas rambut dan warna sesuai mungkin adalah faktor yang paling penting bagaimana "nyata" ekstensi rambut Anda akan muncul. stylist Anda harus memiliki pengetahuan mendalam tentang kualitas rambut. rambut manusia adalah istilah generik sebagai banyak rambut manusia tidak berkualitas baik. Ada banyak istilah yang digunakan untuk menggambarkan kualitas rambut dan dapat bervariasi dengan masing-masing grosir. Berikut adalah daftar umum dari kualitas tertinggi bawah: rambut Rusia perawan yang belum diolah, Italia campuran kutikula, kutikula Eropa, Eropa Remy, India Remy, manusia China, dan Yaki manusia. Sembilan puluh sembilan persen dari sistem ikatan di luar sana menggunakan rambut India Remy yang tidak "terbaik" rambut yang tersedia - terutama di warna yang lebih ringan. Kustom pencampuran untuk mencocokkan warna rambut dan tekstur sangat penting sehingga di mana rambut Anda berakhir dan rambut ekstensi dimulai, benar-benar tidak terdeteksi. Saya kustom campuran untuk mencocokkan nada, highlights, lowlights, rambut dua warna, (dll) PERSIS.

YANG MEREKA BERUSAHA UNTUK MEMBANTU ANDA ATAU YES-ING SEGALANYA UNTUK MEMBUAT SALE ?? Anda harus pergi dengan usus Anda yang satu ini. Tapi, jika Anda memiliki masalah dan kekhawatiran yang sah dan mereka memberitahu Anda segala sesuatu indah dan tidak membahas pro dan kontra - Hati-hati.

MEREKA MEMBERIKAN A PROGRAM PEMELIHARAAN Lengkap? Jika mereka tidak memberikan spesifik, ditulis, petunjuk perawatan pemeliharaan - baik mereka tidak peduli atau mereka tidak tahu. Aku tidak percaya berapa banyak orang datang kepada saya untuk menghapus ekstensi rambut kusut karena mereka tidak pernah diberitahu oleh stylist mereka untuk mengepang rambut saat berenang. Anda tidak bisa menyelam di kolam dengan rambut Anda "mengalir" dengan APAPUN jenis ekstensi rambut. Hal ini juga penting untuk memiliki perawatan yang tepat waktu, dan teknik perawatan rambut yang tepat. Ada shampoo tertentu dan kondisioner yang bekerja dengan baik dengan ekstensi dan lain-lain yang tidak. Harga tidak selalu menjadi faktor penentu dalam satu ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar